Kamis, 01 Desember 2011


MAAF KAN ‘’AKU’’ UNTUK HARI INI
        Dalam Lelap nya malam, aku tersandung menatap kesunyian sendiri termanggu. Dan terjaga oleh deringan pesan lewat ‘via sms’.
“Yang,besok jadi kan..??..
‘Pasti’..!!.Bales Ku cepat..
Teringat lagi akan janji ku tadi siang untuk mengantar dia ke kampus.
        Siang itu aku berangkat kulyah seperti biasa setelah pagi nya mengantar dia ke kampus. Di dalam ruangan kelas ku,ucapan dan jabatan tangan datang satu persatu sebagai ucapan di hari ulang tahun ku. ‘trakkterrr kito es, ejek mereka..!!
dalam hati kuu berkata”cubolah aku laher pas di tanggal mudo, pasti laen crito e..!! wkwkwk...
Usai pelajaran perkulyahan, aku melaju ke kampus cewek ku untuk menjemput dia disana. Aku bermaksud untuk mengajak dio dan temen’ laen nya untuk makan bareng, dengan maksud gwe yang nrakkterr...
Dan, di waktu itu lah bermula cerita       ultah ku..
   Di waktu makan, aku di buat gerah oleh tingkah nya yang tak pernah memperhatikan aku dan slalu asyik ngobrol dengan temen nya. Aku di cuekin men’*gilo dx*, entah yang mana cowok yang mana temen, waktu itu terasa sama bagi nya. Aku merasa terasing kan, karena dia selalu asyik tertawa dan bercanda dengan teman nya di sebelah. Sementara aku hanya sesekali di ajak ngobrol. aku selalu bisa menjaga sikap ku, disaat itulah aku keluar kan rasa Cuek ku untuk menguasai keadaan. Rasa Cuek yang sudah lama ku tinggal kan saat aku lulus di bangku SMA, kini harus ku keluarkan lagi.
 Dalam hati ‘’ingin rasanya ku balas nanti perasaan ku saat ini’’.
    Selesai makan, kami pun bermaksud untuk jalan sebentar.
Dan di saat itulah ku keluarkan segala uneg’ ku(sok uya kuya..haha).memang benar, yang nama nya emosi itu susah bener untuk di kendalikan. Selama perjalanan aku selalu memarahi dia,entah mengapa saat itu emosi ku terasa memuncak, terasa sudah mencapai 90% rasa marah itu ku keluarkan dari mulut ku untuknya. Dia pun hanya terdiam, sebenar nya aku kasian juga sih sama dia,tapi apa mau di kata emosi ku tak bisa di reda.
Kami pun berhenti sebentar untuk mengobrol dan menenangkan pikiran, hasil nya nihil. Karena ku lihat dia lebih banyak diam,mungkin karena takut aku lagi marah ye..hehe...
Saampai akhirnya dia mengajak ke rumah temen nya.
Di sana lah..
Aku duduk..           Da.. n۝۞۞  ☼ЩΘ∂
Aku di kejut kan dengan dengan datang nya sebuah ‘KUE ULTAH’ ku dari nya.
“Maaf Yang, tadi sengaja buat mu marah. Dan kata’ itu keluar dari mulut nya.
“Astaga aku sudah Full Hot marah’ nya….!!
Hanya senyum dan rasa bersalahLah yang bisa ku berikan untuk Surprize nya saat itu.
Sebuah kecupan(± 17th ☺……) dipipi untuk nya..dalam hati ku  ‘Maf Untuk Hari Ini’..
‘Happy Birthday ….. Happy Birthday”
sebuah acara potong kue, dan dilanjutkan dengan canda tawa.
Ku lihat dia begitu sempurna hari itu, Dia yang begitu berharga bagi ku, dia yang setahun ini slalu menghiasi hari’ ku, dia yang sampai saat ini tak tergantikan dan tak ada 2 nya di hatiku. Makasih yo yang..

 Ü  ßeßz…
   

2 komentar:

  1. kereeennnnnn... aku suka kata2 nya, cuma pas bagian "Aku bermaksud untuk mengajak dio dan te...." seharusnya pakai kata dia bukan dio,, hehhe

    BalasHapus
  2. sengaja men.... biar keluar asli palembang nyo..
    lurus" trus jgo ngebosenin kato" e...

    BalasHapus